Awas Jangan Diklik

Biasanya, masyarakat Indonesia, begitu ada tulisan "Awas Jangan Diklik!" Pasti langsung diklik.
"Awas Jangan Dilihat!!" Pasti dilihat.
"Jangan Dibuka!" Pasti dibuka.
"Jangan Dipegang!" Pasti dipegang.
Nggak ngerti kenapa orang Indonesia pastinya kebanyakan punya karakter kaya gini. Mungkin karena penasaran, rasa pengen tau, atau yang emang orang Indonesia punya kedoyanan buat ngelanggar sesuatu yang dilarang (hehe, piss).

Maksud eL, jangan diklik itu yang kaya iklan di bawah ini:

Indoklikerz
Klik11
Klik Aja Deh
Duit Bux
Clixsense
sentracliks
Omiklik
Trimurtiklik
Clixgratis | Inovasi Bisnis Masa Depan
Paypal


Alesannya? Kalian pasti lebih tau, haha..
Share this article now on :

Video Terbaru

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit

Baca artikel selengkapnya di emailmu