Membuat tata letak portofolio website keren dan bersih di Photoshop (Bag. I)

Ukuran Layout
Buat file baru dengan pengaturan kaya gini.
new
Kalo kamu pengguna baru dalam merancang web. El saranin kamu menggunakan ukuran tsb. Karena dapat membantu kamu dalam mendapatkan layout yang seimbang dan menyimpan banyak kerumitan pengukuran di masa depan ketika datang ke styling halaman kamu. Kamu bisa mendapatkan panduan dengan menyeret mereka keluar dari batasan tertentu.

Sekarang coba kita rancang buat layar lebar dari 1000px jadi eL akan menggunakan panduan ini untuk memotong, 600px dari ruang 1600px. 300px dari kiri dan dari kanan 300px
guides

Dark lines

Untuk menggambar garis-garis gelap yang digunakan untuk footer dan dua kali di header, pertama menggambar persegi panjang dengan menggunakan rectangle tool. Warna atau ukuran tidak penting sekarang.
rectangle
Tambahkan layer mask untuk persegi panjang kamu.
mask
Ambil brush tool dan memilih soft brush dengan ukuran sedang, relatif terhadap ukuran persegi panjang kamu. Membuat foreground warna hitam (# 000000).
brush
Buatlah opacity brush 60%
opacity
Menghilangkan sedikit lebih dari setengah dari persegi panjang kamumulai dengan edges. Cobalah dan menyingkirkan edges benar-benar meninggalkan garis tebal dengan tepi melengkung lembut.
rub out
Bentuk warna hitam (# 000000) lalu memutar dan mengubah ukuran baris untuk sudut 45 derajat dan tinggi 250px
rotate line
Tempatkan di sudut kiri atas halaman web kamu dan letakkan logo di belakangnya. Sebagai contoh eL bikin dalam ukuran 250px.
logo
Catatan

Gandakan baris yang telah kamu tarik dan drag persis di bawah logo. Tahan tombol shift sambil menariknya agar ukurannya sesuai.
El menggunakan media Sora kutipan "Image is key" untuk bituntuk tahap selanjutnya, tetapi kamu bebas untuk menggunakan apapun yang diinginkan (tidak sama dengan catatan ini, hehe..). Tempatkan catatan kamu di atas garis ganda dan rasterize lapisan Jenisnya.
Image is key
Gunakan Magnetic lasso tool untuk memilih sudut catatan dan tekan backspace untuk menghapus potongan teks. Hal ini akan membuat tampak seolah-olah catatan itu keluar dan hilang dari garis.
marquee
quote 
Semoga bermanfaat!
Share this article now on :

Video Terbaru

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit

Baca artikel selengkapnya di emailmu