Gadis Usia 5 Tahun dengan Tinggi Badan 68 Cm

Pernah nggak sobat eL bayangin sebelumnya soal manusia terkecil di dunia? Paling yang terlintas sementara adalah manusia kurcaci, tuyul, atau makhluk-makhluk cilik/mini imajinasi lainnya. Pastinya sangat mustahil ada di kehidupan nyata, meski memang kadang keajaiban emang bisa datang kapan aja.
Sebelumnya kita juga tau soal artis mungil kayak Daus Mini. Bisa dikategoriin itu sudah tergolong dalam ukuran kecil. Nah, kali ini eL bakal nyeritain tentang seorang anak usia 5 tahun, yang punya postur tubuh ukurannya jauh lebih kecil dibandingkan Daus Mini. Penasaran, kan?
Dia adalah Charlotte Garside, memiliki tinggi badan hanya 68 cm, dan beratnya kurang dari 4 kg. Dobel "Woooww!" Ukuran ini sangat jauh dari rata-rata anak usia 5 tahun pada umumnya.
Charlotte merupakan anak keempat dari pasangan Scott Garside dan Emma Newman. Sedangkan ketiga kakaknya, Chloe (15), Sabrina (12), dan Sophie (8), memiliki tubuh yang normal. Meski demikian, keluarga ini sangat menerima kehadiran Charlotte walau dia menjadi anak perempuan terkecil di dunia.
Charlotte yang terlahir dengan berat kurang dari 1 kg dan panjang hanya 25 cm, harus mengenakan pakaian boneka untuk kesehariannya. Tapi, dia tidak serapuh kelihatannya. Kedua orangtuannya mengakui bahwa Charlotte adalah anak yang pintar. Dia memiliki keingin-tahuan yang besar sama seperti gadis kecil usia 5 tahun umumnya. Salut, deh!
Mau liat foto keseharian Charlotte? Check this out!







Share this article now on :

+ Tanggapan + 3 Tanggapan

10/14/2012

wow...tak masuk akal...tp gadis itu nyata dan sangat ajaib.
dia seperti boneka ya...bahkan lebih kecil dari boneka beruang anakku

Terimakasih very wahyu atas Komentarnya di Gadis Usia 5 Tahun dengan Tinggi Badan 68 Cm
12/19/2012

Tak ada yang mustahil di dunia ini, sob..

Video Terbaru

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit