Lagi Ngedrop Nulis Blog tapi Rajin Ngeklik


Nggak ngerti kenapa. Hari ini lagi males banget ngetik. Gara-gara PTC, sih.. Hahahaha..

Hari gini, rugi kalo cuman online gak ngehasilin duit. Itung-itung bisa dikerjain sembari iseng ngantor, maen game, ngupi, belonjor, ngaso di bale-bale, dsb. Asik, kan?!

Emang PTC itu apaan, sih?!
Kalo yang sedikit gue tau, PTC punya kepanjangan Pay to Click. Yang artinya kita bakalan dibayar setiap kali ngeklik sebuah iklan selama jangka waktu tertentu (biasanya cuman beberapa detik doank :D).

Bakalan dibayar? Bayar kemana?
Mereka ngebayar (transfer)  lewat akun bank yang kita masukin saat daftar. Ada yang via Paypal, Alertpay, dsb.
Yang masih belon ngarti Paypal ama Alertpay bisa tanya Ngkong Google..

Akhirnya, keenakan ngeklik-ngeklik dapet duit. Jadi kebiasaan, deh.. Semangat!!!
Link-link bergambar di bawah, gue pilih diantara sekian banyak PTC yang sudah terbukti ngebayar sampe sekarang.


Inilah mereka rupanya, penyebab gue mulai ngedrop nulis blog:

Indoklikerz
Klik11
Klik Aja Deh
Duit Bux
Clixsense
sentracliks
Omiklik
Trimurtiklik
Clixgratis | Inovasi Bisnis Masa Depan
Paypal

 Bukti pembayarannya ntar nyusul eL aplot di sini..
Share this article now on :

Video Terbaru

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit

Baca artikel selengkapnya di emailmu