Curhat Dini Hari Plus Promosi

03:05 Dini Hari - Ketika hampir semua penduduk Jakarta lagi enak-enaknya ngerangkai mimpi di awang-awang, eL justru masih sibuk berjibaku mencetak pundi-pundi rupiah dari setiap tetesan tinta digital printing, sendirian.
Mungkin bagi sebagian banyak orang menganggap apa yang eL lakuin ini adalah satu aktifitas yang biasa aja di Jakarta. Tapi nggak sedikit juga khalayak yang menilai kalo apa yang eL kerjain pagi buta gini adalah salah satu hal yang terlalu maksain diri. "Emang nggak ada besok apa?" Katanya.
Wajar. Setiap orang punya aspirasi, penilaian dan tanggapan masing-masing. Tergantung dari sisi mana kita mau nilainya. Lebih pas dan bijaksananya adalah terlebih dulu menelusuri hal ihwal, sabab musababnya kenapa eL musti bela-belain begadang ampe seminggu berturut-turut. (Padahal mah nggak penting banget, yak? :D)

Intinya, malam ke sekian ini eL masih nggak tidur ngurusin cetakan yang bejibun. Dikejar deadline selepas libur lebaran. Sekalian niat nyenengin keluarga, sodara, temen dan semua orang yang deket sama eL. Lumayan, sih. Capek sedikit nggak begitu jadi masalah kalo udah ngeliat saldo rekening yang mulai ngerangkak naik dari transferan konsumen, haha..

Buat relasi-relasi lain yang belom sempet jadi langganan eL buat nyetak segala keperluan kantor dan lain sebagainya, ditunggu order begadangannya lagi. Jiaaaahhh, promosi lagi. :D
Share this article now on :

+ Tanggapan + 1 comment

Anonymous
8/31/2012

begadang online

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Curhat Dini Hari Plus Promosi

Video Terbaru

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit

Baca artikel selengkapnya di emailmu