Ipanelonline | Isi survey dibayar

Ipanelonline adalah merupakan salah satu website milik perusahaan asing yang sekarang sudah dijelajahi oleh hampir seluruh penikmat dunia maya di Indonesia yang bekerja dalam bidang survey online. Survey yang dilakukan oleh pihak ipanelonline akan menguntungkan untuk banyak pihak, terutama pihak yang memerlukan data survey dan narasumber untuk survey sekaligus, selain biaya yang relatif lebih hemat, survey seperti ini juga akan lebih nyaman terhadap si narasumber.

Lantas bagaimana cara kerjanya? Kredibilitasnya? Apa tips dan triknya supaya bisa mendapatkan earning yang lebih banyak? Mari kita kaji bersama untuk mengetahui jawaban-jawaban tersebut!


Cara Kerja Ipanelonline

Cara kerja ipanelonline dapat dikatakan sangat mudah, karena kita bisa mendaftar secara gratis. Tugas yang harus kita lakukan hanyalah mengisi survey. Ketika mengisi survey dari sekian banyak pilihan survey yang disediakan, kita juga akan memperoleh uang. Sistem kerja ipanelonline menggunakan poin, 200 poin bernilai sama dengan Rp. 20.000,-

Saat mendaftar kita akan diberikan 5 poin, dan dari setiap survey yang kita kerjakan, akan memperoleh poin antara 1-300, dan bila sudah terakumulasi minimal sebanyak 200 poin baru poin tersebut bisa kita uangkan yang untuk sementara ini ipanelonline hanya mendukung pembayaran melalui paypal saja.


Kredibilitas Ipanelonline

Perasaan ragu? Mungkin bagi sebagian orang yang belum mencoba, sempat terbersit rasa itu. Ada pula yang masih bingung apakah ipanelonline itu adalah scam atau bukan, sepanjang yang saya tahu & sesuai pengalaman pribadi, ipanelonline tergolong tipe yang menepati janji, karena saya sudah beberapa kali dikirimi uang dalam bentuk dollar melalui akun paypal milik saya.

Bahkan ipanelonline memiliki banyak cabang di negara lain, diantaranya; China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand,Philippines, dan Vietnam.

Semakin banyak mengisi survey, maka akan semakin banyak poin yang didapat. Walaupun survey yang diberikan terbatas untuk tiap harinya, nah untuk mengakali ini, anda bisa mendaftar ipanelonline untuk negara lain, misalnya saja untuk negara indonesia ipanelonline memiliki domain id.ipanelonline.com, dan untuk australia au.ipanelonline.com, tapi dengan syarat email mendaftar dan email paypal yang terdaftar juga harus berbeda antara akun yang satu dan yang lain, dan ketika mendaftar juga harus menggunakan proxy untuk negara yang bersangkutan, tapi jika sudah terdaftar maka anda bisa login tanpa proxy.

Paling tidak anda bisa menggunakan 4 negara lah . Untuk email paypal sendiri bisa kita ganti-ganti setiap saat, jadi paypalnya satu saja tapi setiap mau bayar ya diganti dulu.
Daftar Ipanelonline
Share this article now on :

Video Terbaru

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit

Baca artikel selengkapnya di emailmu