Web Desain

Apa makna dari sebuah website bagi anda?
Pastinya sebuah instansi perusahaan, periklanan, penjualan danusaha-usaha lainnya tentu memerlukan media untuk sebuah promosi. Sekianbanyak media sebagai sarana untuk usaha berpromosi, salah satunyaadalah website. Keuntungan sebuah website di antaranya ialah mampubekerja ekstra selama 24 jam penuh dan anda pun dapat memantau untukberpromosi di internet yang kemudian dapat diakses oleh seluruhpengguna media maya di seluruh dunia.

Dari gambaran di atas, tentu anda sudah mampu menarik satu kesimpulanbahwa sebuah website sangatlah penting untuk media promosi usaha anda.

indieZign tidak lebih memaksimalkan harga ketimbang kinerja yangingin kami berikan untuk anda. Di sini, kami memberikan pelayananekstra dengan biaya yang sangat relatif terjangkau. Tanpa mengurangihasil yang anda kehendaki.
Komposisi penyajian halaman web yang akan kami persembahkan bagi andapastinya sangatlah menarik dan unik (berbeda daripada umumnya), yangbiasanya hanya menampakkan desain marque (kotak), baris dan tombol yangbaku dan kaku, di sini tidak berlaku. Kami ingin memberikan sebuahwarna lain dalam dimensi ini. Pastinya tetap memperhatikan jenis kontenyang akan dibuat. Ditambah dengan fitur flash, sound pembuka, penutupdan sebagainya  sesuai keinginan anda.


Hanya Rp. 1000.000,-

Anda akan mendapatkan:
  • 5 halaman webpage
  • Design sesuai selera anda (kami akan berikan file jpeg untuk andasebelum diupload ke hosting, untuk direvisi jika kurang sesuaikeinginan)
  • Head banner, body banner, foot banner dengan animasi flash/image (dalam format jpeg, gif, swf, png, dsb sesuai keinginan anda)
  • Form email, YM, FB link, Twitter, Tagged, dan lainnya terserah anda
  • Soundtrack (dapat berupa suara rekaman anda pribadi sebagai menupembuka atau pengantar) dalam bentuk flash (swf, mp3 atau flv).
  • Desain logo (bila konsep yang diinginkan lebih rumit, dikenakan penambahan biaya sesuai penawaran kedua belah pihak)
  • Script menggunakan html, css, javascript, php
  • Widget (pilihan: jam analog, kalender, kalkulator, shoutbox)

Semua konsep yang akan kami buat sangat sesuai untuk company web profile, personal website, web fotografi, web portfolio, dll

CP: (021) 916 21479 - 08787 857 37 27 (Indra eL)
Kirim email
Share this article now on :

Video Terbaru

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit