Bisnis Online Susah? Kata Siapa?

Untuk mendapatkan hasil dari Internet Marketing maupun dari bisnis apapun, sobat eL MUTLAK harus sabar, MUTLAK harus mengalami frustrasi dan kegagalan terlebih dahulu, MUTLAK harus bekerja keras, dan MUTLAK harus bekerja cerdas juga.

Ketika mengalami kegagalan sementara, mereka langsung down dan tidak berdaya, lalu langsung menyerah. eL menggunakan kata “kegagalan sementara” karena sejujurnya memang itu, kegagalan sementara.

Untuk mendapatkan hasil tentu sobat eL harus gagal terlebih dahulu. Mana ada pemula yang baru terjun di bisnis online langsung sukses tanpa gagal sekalipun! 

Sobat, eL mengatakan kepada sobat eL sekali lagi: Tidak ada seorangpun yang menekuni suatu bidang, apapun bidang tsb, dan langsung mendapatkan hasil tanpa mengalamai kegagalan sementara.

Kalau sobat eL sekarang sedang kerja di sebuah perusahaan dengan posisi supervisor, manager, atau direktur, coba ingat kembali apakah untuk mendapatkan posisis tsb gampang? Apakah proses mendapatkan posisi tsb selalu mulus terus tanpa ada rintangan apapun? Tentu jawabannya tidak! Kalau mendapatkan posisi tsb gampang semua orang sudah menjadi manager dan direktur, dong.

Jangankan orang pemula, eL saja sampai saat ini masih mengalami information overload. Apa itu information overload? Information overload artinya informasi yang sobat eL peroleh terhadap sesuatu saking banyaknya, sampai akhirnya sobat eL bingung mau mulai dari mana.

Kalau dalam Internet Marketing, seringkali kita mendapatkan informasi bahwa untuk mendapatkan duit dari Internet sobat eL harus belajar bagaimana mencipatakan produk sendiri untuk jual kepada orang lain, bagaimana menggunakan Google Adwords untuk mendatangkan traffic, bagaimana menggunakan social bookmarking dan social networking untuk meningkatkan traffic, bagaimana JV (kerjasama) dengan para Internet Marketer lainnya, bagaimana melakukan on-page atau off-page SEO yang benar untuk mendapatkan traffic dari Google, bagaimana menulis artikel untuk mendapatkan pengunjung, dll.

Kenyataannya banyak sekali yang harus dikerjakan, dan akhirnya karena bingung mau mulai dari mana, kita ngomong ke diri sendiri: “ah entar aja deh gue coba pelajari lagi, pusing pala gue…” Dan akhirnya you know dong apa yang akan terjadi? Ya, tidak akan terjadi apa-apa karena tidak ada ACTION.


Selamat kepada kita semua Ketika sobat eL bingung mau mulai dari mana, pahami posisi sobat eL sekarang terlebih dahulu. Sobat eL sekarang berada di mana?



Kalau sobat eL adalah seorang pemula di Internet Marketing, tentunya untuk saat ini sobat eL tidak perlu pelajari bagaimana JV (kerjasama) dengan para Internet Marketer lainnya, karena sudah *hampir* pasti penawaran sobat eL kepada mereka akan ditolak.


Kecuali penawaran sobat eL begitu dahsyat dan menarik, kalau tidak jangan harap mereka mau bekerja sama dengan sobat eL. Coba saja sobat eL memposisikan diri sobat eL sebagai pakar di Internet Marketing, lalu ada newbie yang datang menawarkan kerjasama dengan sobat eL. Kira-kira sobat eL mau terima penawaran itu?

Intinya adalah, sobat eL harus menyadari diri sobat eL ada dimana saat ini. Yang tidak perlu sobat eL pelajari saat ini, ya di skip saja untuk saat ini. Fokus kepada ilmu dan pekerjaan yang bisa menghasilkan paling banyak untuk sobat eL saat ini.

Tahukah sobat eL tidak semua ilmu dan pekerjaan mempunyai kepentingan yang sama. Ada yang lebih penting, ada juga yang kurang penting, dan ini tergantung kepada posisi sobat eL saat ini.

Pernah dengar Hukum Pareto? Dikutip dari Wikipedia:
“The Pareto principle (also known as the 80-20 rule, the law of the vital few and the principle of factor sparsity) states that, for many events, 80% of the effects come from 20% of the causes.”

Artinya 20% pekerjaan akan menghasilkan 80% penghasilan. Sebaliknya pun sama, 80% pekerjaan akan menghasilkan 20% penghasilan.

Intinya, daripada ngalor-ngidul (kata orang udik, mah) mikirin yang bukan porsinya kita, mending sobat eL fokusin di bisnis yang lagi eL gandrungin ini. Dijamin ketagihan, dah. GRATIS!!


Ini adalah aplikasi super keren sebagai solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin (PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, Tiket Kereta, Tiket Pesawat, Voucher Game Online, Cicilan Motor, Cicilan Kartu Kredit, Asuransi, Bayar TV Kabel, Bayar Zakat, BPJS, Speedy, dll) keluarga sobat eL secara praktis, mudah dan menguntungkan.

Selain itu, sobat eL juga akan memiliki kesempatan untuk memperoleh Bonus Afiliasi langsung Jutaan Rupiah per bulan dari setiap transaksi pembayaran yang dilakukan oleh orang yang sobat eL rekomendasikan menjadi member.

Nih eL kasih tau enaknya:

  • Gratis 100% Tanpa Investasi.
  • Fitur dan Layanan Transaksi Pembayaran Online Terlengkap.
  • Cukup dengan SMS sobat eL bisa membayar tagihan. Ga usah ngantri ke ATM, capek-capek ke counter, ke stasiun & bandara. (Sembari reba'an, kipas-kipas, ngemil kacang rebus, nonton sinetron, dah. Hehe..)
  • CASHBACK setiap transaksi pembayaran.
  • PROMO menarik setiap minggunya.
  • Program Afiliasi Terpercaya dan Paling Menguntungkan No. 1 di Indonesia!
  • Kesempatan memperoleh tambahan penghasilan langsung Jutaan Rupiah per bulan. Daftar, dah!!
  • Tidak ada sistem peringkat.
  • Jumlah member yang direkrut tidak dibatasi (UNLIMITED).
  • Bonus kedalaman sampai level ke-5.
  • Tidak dibutuhkan keahlian menjual, kami sudah sediakan web replika, salles latter, dll.
  • Pulsa, Tagihan Bulanan, Tiket Kereta dan Pesawat PASTI DIBUTUHKAN.

Penasaran, kan?! Daftar aja di sini! Nanti eL bantu sepenuh hati sampai kalian sukses ngumpulin duit sampingan. Amin! Download aplikasinya di appstore di sini!


daftar 
googleplay


Share this article now on :

Video Terbaru

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit