Transaksi Jual Beli Aman dengan Inapay

Inapay memiliki peran sebagai mediator layanan bagi penjual maupun pembeli yang ingin melakukan transaksi secara online.   Dalam istilah lainnya, ia juga merupakan sistem pembayaran selaku pihak ketiga, yang bersumber dari PT. Indonesia Payment Solution. Mempunyai komitmen yang kuat untuk membangun kepercayaan pelanggan demi membentuk citra bisnis online dalam sebuah transaksi yang aman. Serta memiliki fungsi pokok dalam melindungi hak pembeli maupun penjual secara optimal.

Hal ini tentunya dapat membentuk sebuah keyakinan yang lebih bagi penjual maupun pembeli. Karena Inapay dilandasi oleh kepastian dalam setiap transaksi yang lebih aman, pasti dan terjamin. Bila ada kegagalan dalam sebuah transaksi, maka Inapay akan menjamin 100% garansi uang kembali.

Inapay sangat berpegang teguh pada komitmennya dalam memberikan hak & perlindungan bagi pembeli maupun penjual. Beberapa hal di antaranya:
  • Penjual tidak akan dibayar sampai pembeli menerima barang yang dibeli
  • Penjual akan melakukan pengiriman barang jika sudah mendapatkan konfirmasi dari Inapay bahwa dana/pembayaran sudah dilakukan pembeli
Di samping itu, Inapay juga menawarkan berbagai keuntungan yang beragam. Seperti:

Transaksi dilakukan tanpa kartu kredit
Seluruh proses transaksi di Inapay dilakukan dengan cara transfer, sehingga lebih aman dan terjamin.

Sistem dan Prosedur yang Tercatat & Terorganisir dengan Baik

Transaksi dilakukan harus menggunakan system konfirmasi yang disediakan oleh Inapay sehingga transaksi tersebut menjadi sah dan tercatat

Garansi uang Kembali
Jika terjadi penipuan, pembayaran yang sudah disetorkan oleh pembeli ke Inapay dapat dikembalikan

Pilihan Daftar Bank yang Beragam
Di antaranya; BCA, MANDIRI, BNI, dan masih banyak lagi

Dapat Melakukan Transfer Antar Bank
Inapay juga dapat melakukan transaksi transfer antar bank baik untuk pemilik rekening yang sama maupun berbeda. Contohnya pemilik rekening mempunyai beberapa rekening seperti BCA dan Mandiri, pemilik ingin memindahkan dananya yang ada di bank Mandiri ke BCA maka proses transfer ini dapat dilakukan melalui Inapay sehingga pemilik rekening tidak harus mengunjungi ATM dan tanpa harus mengikuti antrian yang panjang

Dalam fungsi lainnya, Inapay juga memberikan fitur demi mengajak para membernya untuk berpartisipasi dalam hal mempromosikan Inapay pada blog atau website mereka. Yang tentunya, Inapay akan memberikan apresiasi kepada para setiap member yang telah membantu promosi melalui fitur yang bernama InaKlik.
Namun, ada beberapa ketentuan yang berlaku pada fitur InaKlik ini, yaitu:
  • Setiap visit yang berasal dari satu IP akan dihitung satu visitor dalam selang waktu 2 jam.
  • Setiap visitor yang mendaftar jadi member Inapay berasal dari satu IP akan dihitung satu member dalam selang waktu 2 jam.
  • Setiap kelipatan 6 visitor akan mendapatkan 1 IPR.
  • Setiap kelipatan 1 member yang telah mendapatkan Inapass (verifikasi) akan mendapatkan 1 IPR.
  • Member yang tidak terverifikasi (belum memiliki Inapass) tidak akan mendapatkan poin.
Dari poin-poin tersebut, ada banyak pilihan layanan berupa reward yang  dapat ditukar ke Inapay oleh para membernya. Dapat berupa produk, pulsa, uang cash, dsb. Dengan adanya usaha menambah user dengan melakukan promosi semacam ini, siapapun pasti memiliki minat untuk turut bergabung sebagai member Inapay. Selain registrasi yang gratis, Inapay juga memberikan berbagai pelayanan yang sangat istimewa dalam memanjakan membernya. Fitur yang beragam, simpel dan mudah dimengerti.

Semoga pelayanan yang telah Inapay berikan dapat membawa masa depan Bangsa indonesia menuju ke pintu gerbang pasar bebas modern yang aman dan terpercaya.

Sukses selalu untuk Inapay!!
Inapay | Rekber Next Generation
Share this article now on :

Video Terbaru

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit

Baca artikel selengkapnya di emailmu