Cute PDF

CutePDF merupakan versi gratis dari software pembuatan PDF komersial. Portable Document Format (PDF) adalah standar de facto untuk distribusi aman dan handal dan pertukaran dokumen elektronik dan bentuk-bentuk di seluruh dunia. CutePDF Writer menginstall dirinya sebagai "subsistem printer". Hal ini memungkinkan hampir semua aplikasi Windows (harus mampu mencetak) untuk membuat dokumen profesional berkualitas PDF - hanya dengan menekan tombol!
Ketika Anda menginstal aplikasi CutePDF, ia menawarkan untuk men-download dan menginstal versi terbaru Ghostscript, sebuah driver gratis yang sangat berperan untuk aplikasi ini. Saya sangat menyarankan anda untuk men-download dan menginstal versi terbarunya. Setelah terinstal, anda cukup membuka file yang ingin diubah menjadi PDF dengan editornya, pilih pilihan Print dari aplikasi editor anda atau aplikasi cetak lainnya, kemudian pilih CutePDF printer anda, pilih lokasi untuk menyimpan file, tekan Cetak dan voilaaa! Secara instan file PDF tercipta tanpa aplikasi Acrobat yang mahal.
Yang menyenangkan tentang aplikasi CutePDF adalah bahwa aplikasi ini tergolong ringan dan cepat, sehingga tidak begitu membebani PC anda yang mungkin dengan spesifikasi hardware terbatas. Dan dalam pengalaman saya, aplikasi CutePDF bekerja dengan sempurna. Fitur menarik lainnya adalah kemampuan untuk membuat file PDF yang dilindungi dengan sandi.



Share this article now on :

Video Terbaru

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit