Negosiasi dengan Tuhan



Penulis: Elizabeth
Saya kira, 
Dunia ini panggung sandiwara.. 

Berarti masih bisa berubah lakonnya? 



Saya kira, 

Alur tentang hidup telah terdata.. 
Berarti masih bisa direvisi skenarionya? 


Saya kira, 
Alam semesta dicipta untuk manusia.. 
Berarti masih bisa kita menguasainya? 


Saya kira, 
TUHAN mendengarkan semua doa-doa.. 
Berarti masih bisa terkabul keinginan kita? 



Sepertinya masih ada pilihan 
Masih bisa terjadi segala kemungkinan 
Meski semua telah rapi ditentukan 
Masih bisa berNEGOSIASI dengan TUHAN 


Sering-seringlah menyapa TUHAN 
Sering-seringlah berdiskusi dengan TUHAN 
Jika kita ada niat, tekad, harapan, dan perjuangan 
Saya yakin, TUHAN pun masih bisa BERUBAH PIKIRAN 






With Love, 

24 Agustus 2009
Share this article now on :

+ Tanggapan + 1 comment

Sampaikan pada Tuhan, jika aku juga ingin bernegosiasi dengan-Nya..

Terimakasih Indra Maesa Sinar atas Komentarnya di Negosiasi dengan Tuhan

Video Terbaru

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit