Menjadi Penyair


Tips untuk jadi seniman sastra :
  1. Intinya adalah kemauan, kesabaran dan keteguhan (kalo nggak mau, ya kapan bisanya)
  2. Kita harus terbiasa menganalisa keadaan sekitar kita (sering-sering aja cuap-cuap ria, kali aja ada yang nanggap)
  3. Harus tenang dalam mencari inspirasi (jangan grabak-grubuk, ntar disangka punya penyakit epilepsi, huehe..)
  4. Selalu berfikir positif (terutama bagi yang cowok inget POSITIF, bukan kebanyakan mikirin mpo siti :p)
  5. Harus ada seseorang yang kita cintai (maksudnya orang yang kita cintai yang bisa nyemangatin kita, sukur-sukur orang itu punya bakat sebagai cheerleaders, horee.. horee..)
  6. Lebih sering menulis sesuatu (inget! bukan susu atu)

Sebagai manusia harus bisa membuat sesuatu jika kita tak dapat menghasilkan sesuatu dan jika kita hanya bisa mencontek, merusak karya orang dan mengakui karya orang sebagai karya kita
kita akan merasakan merugi hidup di dunia.
Kata pepatah modern, "hidup ini bagai lalat hijau yang hanya bisa hinggap di suatu tempat dan memindahkannya ke tempat lain."

Selamat mencoba!

Share this article now on :

Video Terbaru

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit

Baca artikel selengkapnya di emailmu