Cinta

Saya belajar bahwa orang yang tidak memberi perhatian seperti yang saya inginkan tidak berarti dia tidak mencintai saya.

Anonim
Cinta seringkali akan lari jika kita mencari, tetapi cinta juga seringkali dibiarkan pergi bila ia datang menghampiri.
Anonim
Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.
Kahlil Gibran
Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa gairah, romantika dan masih tetap perduli padanya.
Anonim
Pemberian maaf memutuskan lingkaran sebab akibat, karena orang yang 'memaafkan' kamu - karena cinta - mengambil alih beban konsekuensi dari apa yang telah kamu lakukan. Pemberian maaf, dengan demikian selalu diikuti oleh sebuah pengorbanan.
Dag Hammarskjold - Mantan Sekjen PBB asal Swedia
Masalah moral pada zaman kita adalah cinta terhadap uang.
The moral problem of our age is concerned with the love of money.
John Maynard Keynes
Jangan berusaha untuk mengunci cinta dalam hidupmu dengan berkata "tidak mungkin saya temukan". Cara tercepat untuk mendapatkan cinta adalah dengan memberinya, cara tercepat untuk kehilangan cinta adalah dengan menggenggamnya sekencang mungkin, dan cara terbaik untuk menjaga agar cinta tetap tumbuh adalah dengan memberinya 'sayap'.
Anonim


Halaman: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | ...
Share this article now on :

Video Terbaru

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lokananta Sastra

Biang Gosip
Aku Ingin Pulang
Syairku adalah Tuhan
Aku Sih Seneng Aja!!!
Novelet Rindu
Kampanye Wayang Kulit